Scroll to Top

Nikita Mirzani Bikin Tato Baru di Bokong

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Setelah menghabiskan uang 30 juta hanya untuk menghapus tato di dada, Nikita Mirzani berencana akan membuat tato baru bergambarkan pasangan lumba-lumba di bokongnya.

Artis yang mengaku pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo ini memang gemar sekali menghias tubuhnya dengan tato. Jika dihitung sekitar 17 tato masih menempel di kulit tubuhnya. Ketika ditanya mengenai tempat bikin tato, Nikita menjawab akan membuat tato di tempat berbeda dengan tato di dada.

nikita-mirzani

“Aku akan bikin di tempat lain, rencananya ingin bikin di bokong,” ungkap Nikita seperti yang dilansir dari halaman okezone.

Menurut Nikita, tato nya kali ini tidak dapat dilihat secara terbuka, melainkan hanya untuk orang-orang spesial yang bisa melihat tato baru di bokongnya.

“Kan kali ini tertutup, jadi hanya orang-orang tertentu aja yang bisa lihat nanti. Gambarnya sepasang lumba-lumba,” paparnya.

Wanita yang ingin memperbesar payudara nya ini merasa memiliki badan seksi, sehingga menurutnya harus diperlihatkan dan bangga. Bukan malah ditutup-tutupi.

“Nggak risih kok, punya tubuh indah kenapa nggak diperlihatkan aja?” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda