Scroll to Top

Yoda ‘Idol’ Ingin Buat Studio Musik di Kota Kelahirannya

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Prattyoda Bhayangkara, kontestan Indonesian Idol 2012 yang satu ini memang menjadi salah satu jagoan di ajang Indonesian Idol lantaran suara rock khasnya yang memukau para juri dan penikmat musik tanah air.

Yoda-Indonesian-Idol-2012

Meskipun menjadi andalan Ahmad Dhani, Yoda tidak menjadikannya beban dalam bermusik. Justru ia jadikan motivasi agar selalu tampil lebih baik dalam setiap penampilannya.

Menurut Yoda, pengalamannya mengikuti ajang Indonesian Idol 2012 telah membuka mata-nya dalam industri musik.

“Mungkin Yoda dulu lain dengan Yoda yang sekarang ya. Kini mataku lebih terbuka, khususnya untuk industri musik,” ungkap Yoda seperti yang dilansir dari halaman okezone.

Yoda mengaku ilmu yang ia dapatkan selama masa karantina akan ia gunakan dan diterapkannya khususnya untuk kota kelahirannya, Kebumen.

“Punya misi musik pasti, dan untu kota-ku akan buat studio rekaman standar, karena disana studio yang memadai belum ada,” papar Yoda.

Selain itu, Yoda berkeinginan untuk membantu siapa saja yang ingin menyalurkan bakat bermusik untuk terjun di dunia industri.

“Aku juga akan membantu menyalurkan bakat musik bagi mereka yang menginginkan terjun di industri musik dan memebrinya jalan untuk meraih itu,” tambahnya.

Penyayi yang memiliki rambut kribo ini menceritakan bahwa perkembangan musik di Kebumen cukup memprihatinkan lantaran susah sekali untuk mendapatkan fasilitas kegiatan bermusik.

Dari situlah muncul cita-cita Yoda yaitu ingin melakukan sesuatu untuk kota kelahirannya, sehingga musisi-musisi asal Kebumen terangkat derajatnya.

“Yang pasti aku akan melakukan sesuatu untuk kotaku, dan mengangkat derajat musisi-musisi di kotaku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda