Scroll to Top

Liga Inggris: Ini Dia Buruan Baru Manchester United

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Satu lagi pemain muda diperkirakan akan menjadi bagian dari skuad Manchester United musim depan. Ia adalah Bryan Oviedo, pemain yang kini bermain bagi FC Copenhagen.

Bryan Oviedo (putih)

Oviedo yang bermain sebagai bek kiri maupun gelandang kiri diincar untuk bisa menggantikan posisi Patrice Evra yang akan memasuki usia 31 tahun pada bulan Mei mendatang.

Kehadiran Oviedo tentu akan semakin meremajakan lini belakang United. Selain itu, kedatangan Oviedo bisa untuk menambal kepergian Fabio da Silva yang rencananya akan dipinjamkan ke Benfica musim depan.

Kontrak Oviedo di Copenhagen sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Harga pemain berusia 22 tahun tersebut diperkirakan seharga 2 juta pounds.

Sir Alex Ferguson sendiri telah mengirim scout Setan Merah untuk memantau aksi Oviedo saat berlaga bersama Timnas Kosta Rika akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda