Scroll to Top

Microsoft Dan Samsung Akan Pemerkan Surface Ke Asia Tenggara

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Microsoft Surface

Hari ini, Samsung Asia meluncurkan generasi lanjut Samsung SUR40 untuk platform Microsoft Surface yang diklaim telah dilengkapi teknologi Pixelsense.

Samsung SUR40 ini cukup tipis, dengan ketebalan 4 inci dengan ukuran diagonal 40 inci dengan resolusi HD 1080p (1920 x 1080 pixel).

LCD Samsung SUR40 ini telah menggunakan LED backlight dan dilapisi Gorilla Glass dan mampu mengakomodasi 50 sentuhan secara bersamaan.

Mitra Microsoft Surface yaitu Object Consulting, NeoProduct dan Azaas menunjukan bagaimana memaksimalkan SUR40.

Object Consulting memamerkan penggunaan aplikasi museum, sedangkan Azaas memamerkan aplikasi Golf.

Sedangkan NeoProduct memamerkan Samsung SUR40 yang memungkinkan untuk memilih dan membeli photobox sesuai kebutuhan mereka.

Menurut NeoProduct, Fujifilm berencana untuk memasarkan Samsung SUR40 untuk pelanggan di Australia, Eropa dan Asia Tenggara (Singapura).

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Samsung SUR40 ini dibandrol dengan harga $11.960 hingga $12.590, cukup mahal memang.

Samsung SUR40 ini tidak dirancang untu pengguna mainstream, namun ditujukan untuk perusahaan untuk menghadirkan pengalaman bagi pelanggan mereka melalui platform Microsoft Surface.

Apa itu Microsoft Surface? Microsoft Surface adalah sebuah komputer yang telah dimodifikasi dan dbenamkan kedalam meja dan dilengkapi sebuah layar dengan fasilitas multi-touch.

Awalnya, Microsoft mendemokan produk ini di restoran, hotel dan tempat hiburan dan meja canggih ini juga dapat berinteraksi dengan perangkat lain seperti ponsel atau tablet dengan cara meletakan gadget di meja canggih ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda