Scroll to Top

Katy Perry Ingin Rujuk dengan Russell Brand?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, setelah 14 bulan menikah dengan Russell Brand, Katy Perry menggugat cerai suaminya itu pada bulan Desember 2011 lalu. Katy beralasan bahwa di antara keduanya terdapat perbedaan yang tak bisa diselesaikan. Saat ini, Russell terlihat berpacaran dengan model Nikolett Barabas, sedangkan Katy dikabarkan tengah dekat dengan model asal Prancis, Baptiste Giabiconi.

Katy Perry-Russell Brand

Namun, berita yang cukup mengagetkan datang dari Katy. Penyanyi yang baru-baru ini tampil percaya diri dengan baju tembus pandangnya itu merasa menyesal dengan keputusannya bercerai. Katy dikabarkan ingin rujuk kembali dengan Russel yang kini memilih kembali ke London dan meneruskan karirnya sebagai komedian itu.

“Katy berusaha mendapatkannya kembali. Dia seperti kehilangan jiwanya sekarang. Dia merindukan Russell, kembali menjalin hubungan seperti dulu,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir Female First, Rabu (18/4/2012).

Sayangnya keinginan Katy tersebut bertepuk sebelah tangan.Russell tetap bersikukuh ingin bercerai dengan pelantun lagu ‘Part of Me’ itu.

“Ini bukan tentang membiarkannya pergi. Kamu tidak bisa melepaskan sesuatu jika tidak memilikinya, kamu tahu, itu sia-sia. dan sebagian besar dari dunia kita didasarkan pada kesia-siaan. Dan saya tidak ingin melakukannya lagi,” ungkap Russell.

Rencananya, perceraian pasangan ini akan diresmikan bulan Juni 2012 mendatang. Russell bahkan sudah menyerahkan sebuah rumah mewah seharga US$ 6,5 juta atau setara dengan Rp 59 Miliar sebagai penyelesaian harta gono-gini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda