Scroll to Top

Tiket Konser IU Ludes Dalam Waktu 30 Menit!

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Apr 2012

Konser solo IU akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 Juni 2012 mendatang di Seoul. Tak disangka 5,500 tiket pra-sale yang dijual pada tanggal 17 April kemarin habis dalam waktu 30 menit.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa konser yang bertajuk Real Fantasy ini adalah konser solo perdana IU.

“Pra-sale tiket untuk konser yang diadakan di Seoul, habis dalam watu 30 menit, tanggal 2 dan 3 Juni semuanya sebanyak 5,500 habis terjual,” ungkap perwakilan Loen Entertainment.

IUMemang tahun 2012 merupakan tahunnya IU. Tak heran ia berhasil mendapatkan penghargaan Song and Artist of The Year 2012.

Pada awalnya IU ingin konsernya fokus pada musik dan penggemar, bahkan ia memilih untuk mengadakan konser kecil di teater, bukan konser besar seperti konser Real Fantasy yang direncanakan.

Seperti yang diketahui bahwa IU akan memulai konser di Seoul pada tanggal 2 dan 3 Juni kemudian tur berlanjut ke 6 kota nasional.

Banyak orang disekitarnya mengatakan bahwa akan sangat sulit untuk menjual beberapa tiket tour-concerts lantaran IU adalah penyanyi solo.

Namun IU membuktikan bahwa ia adalah seorang bintang yang mampu melakukannya.

“Kami benar-benar berterimakasih kepada semua penggemar untuk dukungan yang begitu besar untuk konser pertama IU. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan panggung yang akan memuaskan semua orang,” jelas perwakilan tersebut seperti yang dilansir dari halaman allkpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda