Scroll to Top

Lady Gaga Tak Mau Hamburkan Uang untuk Belanja

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Lady GagaMenjadi seorang penyanyi papan atas dengan jadwal manggung yang cukup padat tentunya membuat pundi-pundi harta yang dimiliki Lady Gaga bisa melimpah. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak membuat pelantun lagu ‘Marry The Night’ ini menjadi boros dan hobi belanja.

Gaga ternyata termasuk tipe orang yang tak suka menghambur-hamburkan uang hanya untuk berbelanja kebutuhan pribadinya. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku hanya menggunakan uangnya untuk keperluan turnya saja.

“Aku melakukan bisnis ini bukan untuk uang, jadi aku tak pernah menghabiskannya, tapi aku sangat senang. Aku tidak bangkrut. Sebenarnya aku sama sekali tidak menggunakan uang itu,” ungkap Gaga seperti dilansir dalam Female First, Rabu (18/4/2012).

Karena sikapnya itu, manajer Lady Gaga sempat bertanya-tanya apakah Gaga kehilangan kartu kreditnya. Namun Gaga memang tidak ingin banyak belanja.

“Hal ini sangat lucu sekali karena manjerku sering memanggil dan bertanya kepadaku, Apakah kau menghilangkan kartu kreditmu? Apa kau mengguntingnya? Ia sangat heran melihatku tak menggunakan uang tersebut. Namun aku memang tidak menginginkannya. Aku tidak gila uang,” tutur Gaga.

Bahkan, Gaga juga menceritakan tentang tempat tinggalnya. Hingga kini artis yang akan menggelar konser di Indonesia bulan Juni mendatang itu masih tinggal di sebuah flat kecil di daerah New  York.

“Aku tinggal di apartemen yang sama seperti enam tahun lalu dengan kamar tidur dan dapur yang berukuran kecil,” paparnya.

Salut untuk sikap hemat Lady Gaga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda