Scroll to Top

Erik Lamela Resmi Berkostum Roma

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Gelandang River Plate, Erik Lamela, resmi memakai kostum AS Roma pada musim depan. Kesepakatan transfer ini terjadi pada Sabtu (9/7) malam WIB. Hal itu ditegaskan oleh presiden River, Daniel Passarella.

“Lamela sekarang adalah pemain Roma,” ucap Passarella pada Il Corriere dello Sport.

Pemain kelahiran 4 Maret 1992 itu telah lama digosipkan akan menuju Eropa berkat penampilan apiknya yang mengundang minat klub-klub Eropa. Selain Roma, Napoli sebelumnya juga berminat dengan pemain bernama lengkap Erik Manuel Lamela itu.

Pihak Giallorossi kabarnya menawarkan kontrak berdurasi lima musim dan gaji 1,3 juta euro per musim pada Lamela.

“Saya merasa terhormat, dan saya menyukai ide untuk dapat bermain bagi Roma. Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang Anda berikan pada saya. Saya tidak akan mengecewakan Anda,” ucap Lamela lewat akun Twitternya.

“Saya senang menjadi pemain Roma. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulainya,” tambahnya.

Lamela merupakan salah satu rising star di sepakbola Argentina. Selama membela River sejak tahun 2009-2011, Lamela telah tampil 36 kali dan mencetak lima gol.

Benvenutti, Erik…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda