Scroll to Top

Taetiseo, Sub Unit SNSD Resmi Diumumkan

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Apr 2012

SNSD mengumumkan bahwa Taeyeon, Tiffany dan Seohyun kini bergabung dalam grup baru Taetiseo, dan mini album pertama mereka adalah Twinkle. Nama Taetiseo sendiri diambil dari nama-nama anggotanya, yaitu TAEyeon, TIfanny, dan SEOhyun.

taetiseo-twinkle

Rupanya rumor sub-unit yang telah dikabarkan beberapa waktu yang lalu memang benar adanya! Awal mula rumor tersebut tersebar berasal dari StarEN memberikan lagu khusus untuk Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun sebagai sub-unit dari SNSD.

Taetiseo sendiri memiliki konsep yang berbeda dengan SNSD. Terlihat dengan jelas bahwa Tiffany, Taeyeon, dan Seohyun menggunakan warna-warna cerah dan memamerkan sesuatu yang baru.

Taetiseo datang dengan konsep baru yang tak terduga dan mini album juga menyajikan lagu yang menonjolkan suara khas tiga wanita cantik tersebut.

Mini album pertama “Twinkle” sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2012 mendatang. Akankah sub-unit Taetiseo akan melebihi sang induk SNSD? Seperti apa penampilan baru mereka? Nantikan kabar terbaru di sidomi.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda