Scroll to Top

Iwa K Marah Dan Acungkan Jari Tengah Pada Wartawan

By Ika / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Selfi KDI dan Iwa K. Pasangan selebriti yang telah membina rumah tangga sejak 4 Mei 2007 silam ini diberitakan akan segera berpisah setelah Selfi mengajukan surat gugatan cerainya terhadap Iwa K.

Iwa

Para awak media pun langsung memburu Iwa dan Selfi untuk dimintai keterangan mengenai berita perceraian tersebut. Pada Selasa (17/4) petang kemarin, Iwa tampak mengendarai mobil fortuner bersama Selfi. Wartawan pun langsung mendekat untuk menggali informasi, namun baik Iwa maupun Selfi tak menggubris kedatangan wartawan dan terus menghindar.

Tapi karena awak media terus mengambil gambar dan tak mau pergi, Iwa pun merasa kesal dan akhirnya emosi. Dari dalam mobil, bibirnya tampak mengatakan sesuatu yang mungkin umpatan. Tak hanya itu, dengan wajah marah, Iwa mengacungkan jari tengah ke arah wartawan.

Selfi sendiri yang duduk di samping Iwa K merasa tidak nyaman dan berusaha meredakan emosi suaminya. Ia berusaha menurunkan tangan Iwa, namun rapper tersebut tetap marah dan terus menunjukkan jari tengahnya.

Sebelumnya, Selfi memang telah melayangkan gugatan cerai pada tanggal 10 April 2012 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabarnya, persidangan perceraian tersebut akan segera digelar pada 10 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda