Scroll to Top

Chelsea vs Barcelona: Aksi John Terry Memijat Carles Puyol

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Apa pekerjaan John Terrysetelah pensiun sebagai pemain? Mungkin saja ia menjadi pelatih Chelsea seperti yang direncanakannya pada awal musim. Ketika itu Terry sedikit iri dengan Andre Villas-Boas yang baru 33 tahun, tapi sudah bisa menangani klub seperti Chelsea.

John terry

Namun, mungkin Terry harus sedikit khawatir jika rencananya ini mulus. Mengingat, bisa saja masa kepelatihannya di skuad The Blues akan akan merusak kemesraan sang kapten dengan Roman Abramovich. Ya, bagaimana kalau kelak Terry gagal dan ia harus didepak dari Stamford Bridge?

Daripada memikirkan karier sebagai pelatih, Terry bisa melamar pekerjaan sebagai juru pijat klub. Setidaknya inilah yang diperagakan pemain gaek ini dalam laga Chelsea melawan Barcelona tadi pagi.

Dalam sebuah kesempatan, Terry berhadapan dengan Carles Puyol. Sesama kapten dan sesama pemain panutan, tampaknya harus saling curhat. Puyol mengeluhkan pergelangan tangannya yang terlihat keseleo.

Sebagai rekan yang berjiwa besar, Terry pun menggunakan kemampuan tersembunyi. Dipijatnya, atau hmmm …. lebih tepatnya diremasnya pergelangan tangan tersebut hingga Puyol mengerang kesakitan.

http://www.youtube.com/watch?v=OKxZ51wyURw

Beruntung, korban Terry kali ini bukanlah Didier Drogba. Kalau Terry memijat Drogba dengan cara demikian, kemungkinan besar penyerang Pantai Gading akan langsung berguling kesakitan dan injury time akan diputuskan lebih dari 15 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda