Scroll to Top

Logitech Perkenalkan Keyboard Ultra Tipis Untuk iPad

By Ditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Keyboard iPad

Logitech yang terkenal dengan produk aksesoris komputer terutama mouse dan keyboard ini telah memperkenalkan aksesoris baru untuk tablet generasi baru Apple, iPad.

Logitech memperkenalkan sebuah keyboard ultra tipis yang juga dapat berfungsi sebagai cover atau pelindung layar untuk iPad 2 atau iPad generasi ketiga.

Banyak orang menyukai konsep penggunaan keyboard untuk iPad, namun kebanyakan keyboard berbasis bluetooth untuk iPad biasanya berukuran besar, dengan hadirnya keyboard ultra tipis dari Logitech diharapkan bisa menjadi solusi.

Seperti yang dikutip dari Legitreviews, keyboard super tipis dari Logitech ini kompatibel dengan iPad 2 dan iPad 3 dengan bandrol harga $99 atau sekitar 900 ribuan.

Keyboard dari Logitech ini mengusung desain ultra tipis serta dilengkapi fitur instant On/Off yang secara otomatis menghidupkan iPad ketika anda membuka cover dan ketika cover ditutup, maka iPad akan memasuki modus siaga.

Keyboard juga berfungsi sebagai penutup yang mampu melindungi iPad anda ketika dibawa bepergian. Teknologi Bluetooth nya memberikan fleksibilitas mengetik menggunakan keyboard ini.

“iPad generasi ketiga terdapat banyak aplikasi yang dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih untuk kerativitas Anda, entah mengedit foto, film atau menulis novel. Logitech menawarkan keyboard ultra tipis, ramping, cerdas serta daya tahan baterai yang lama mampu menyediakan kenyamanan Anda tanpa peduli apa kegiaataan yang Anda lakukan di iPad,” kata Alexis Richard, direktur pemasaran produk di Logitech.

Anda penasaran dengan keyboard ultra tipis ini? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda