Scroll to Top

Tamara Blezynsky dan Mike Lewis Tak Hadiri Sidang Perceraian

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Rumah tangga Tamara Blezynsky dan Mike Lewis rupanya benar-benar akan berakhir. Hari ini Kamis 19 April 2012 merupakan sidang pertama proses perceraian pasangan yang boleh dibilang serasi itu.

Tamara-Bleszynski-dan-Mike-Lewis-Bercerai

Namun sidang pertama yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu tak menunjukkan kehadiran Tamara maupun Lewis.

Menurut kuasa hukum Mike Lewis, David Erfin Lubis, saat ini Mike tidak bisa menghadiri persidangan lantaran sedang ada jadwal yang begitu padat di luar Jakarta. Setali tiga uang dengan Mike, Tamara pun juga tak hadir dengan alasan yang sama.

“Klien saya dan yang bersangkutan (Tamara) saat ini sedang di luar kota, jadi nggak bisa hadir. Masih bisa diwakili sama kuasa hukum,” ungkap David ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/04/2012), dilansir dari okezone.

Sidang pertama merupakan pemeriksaan berkas persidangan kemudian dilanjutkan dengan proses mediasi antara kedua pihak. Sayangnya kedua belah pihak tidak menghadiri persidangan.

Sampai saat ini alasan keduanya bercerai masih menjadi tanda tanya. Meski Mike sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aura Kasih, baik Tamara maupun Mike membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kalau bukan karena orang ketiga, kira-kira apa alasan mereka bercerai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda