Scroll to Top

Seragam Baru Lazio 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Memasuki musim baru, Lazio tidak hanya memberikan darah segar dengan dua striker anyar, Djibril Cisse dan Miroslav Klose. Mereka juga memperkenalkan kostum baru.

 

 

 

 

Kostum home Lazio tidak banyak berubah. Sesuai julukannya, biancocelesti yang berarti biru langit, seragam mereka pun demikian. Bahkan, seragam ini sepertinya terlalu sederhana. Hanya ada garis putih di ujung lengan dan di krag. Selebihnya, polos. Bawahan seragam home ini putih, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk kostum tandang, Lazio memakai seragam biru gelap. Seragam ini lebih variatif karena di bagian dada terdapat blok putih dengan gegaris biru muda dan emas di ujungnya. Bawahan untuk kostum ini berwarna dan berdesain sama. Hanya, blok putih dengan gegaris biru muda plus emas, cuma terletak di bagian kiri.

Terakhir, kostum ketiga Lazio berwarna putih polos. Ada dua gegaris, biru muda plus emas di bagian dada yang membuat kostum ini bahkan lebih menarik daripada kostum home Lazio. Sebagai bawahan, dipilih bawahan putih dengan gegaris birumuda dan emas, seperti bawahan untuk kostum home.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda