Scroll to Top

Teuku Wisnu Telantarkan Skripsi Karena Sibuk Syuting

By Tyas / Published on Thursday, 19 Apr 2012

teuku_wisnu

Teuku Wisnu boleh jadi seorang artis yang tidak melupakan pendidikan dengan tetap kuliah meski rejeki telah mengalir deras. Namun tetap saja lamanya ia kuliah ditentukan dengan jadwal syuting pemeran Farel dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ ini.

Bulan ini sebenarnya Teuku Wisnu sudah akan mengajukan outline dari tugas akhirnya, namun karena kesibukannya menjalani syuting di luar kota, Teuku Wisnu harus bersabar untuk menundanya.

“Kendala itu syuting dan luar kota. Bentrok sama kerjaan. Aku tunggu sidang selanjutnya bulan depan,” jelas Wisnu, saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Meski ingin segera lulus dari Universitas Moestopo, tempat ia menimba ilmu sekarang, Teuku Wisnu tak mau gegabah dan mengorbankan pekerjaannya sekarang. Baginya pekerjaan adalah sesuatu yang penting dalam hidupnya dan ia tak mau menyalahi kontrak dengan mangkir syuting.

“Sidang outline itu ditentukan sama kerjaan. Aku nggak mungkin tinggalkan kerja, karena sudah kontrak,” tutup kekasih Shireen Sungkar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda