Scroll to Top

Dewi Sandra Ingin Segera Punya Momongan

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Menikah dengan Agus Rahman pada tanggal 11 Desember 2011 silam, kini Dewi Sandra ingin segera punya momongan. Meski belum ada tanda-tanda kehamilan, Dewi Sandra tetap yakin bahwa pada akhirnya Tuhan akan mengkaruniainya seorang anak.

foto-pernikahan-dewi-sandra-agus-rahman

Dewi dan Agus terus berusaha dan berdoa agar tahun 2012 ini, kebahagiaan mereka sempurna dengan kehadiran buah hati mereka.

“Kembali lagi dengan kodrat tersbeut, saya hanya manusia biasa yang sudah berusaha. Kita lihat aja nanti ada waktu yang sempurna saya rasakan,” ungkap Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/04/2012), dilansir dari halaman okezone.

Penyanyi yang pernah gagal dalam rumah tangga ini, mengaku tak mau memakai pancingan dengan mengadopsi anak. Dewi dan Agus lebih memilih berusaha secara alami, dan yakin jika terus berusaha dan berdoa akan menghasilkan yang terbaik.

“Sebuah amanat dan rezeki yang luar biasa. Anak orang lain tetep anak saya kok. Kita tetep berusaha secara alami, karena Agus sangat percaya usaha dan doa. Saya juga sangat percaya dengan itu,” paparnya.

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menunda untuk memiliki momongan dan berharap kehadiran seorang anak di tahun 2012.

“Tidak sama sekali, pokoknya sabar itu indah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda