Scroll to Top

Alessandro Del Piero Akan Bertahan di Juventus?

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Alessandro Del Piero

Spekulasi mengenai masa depan Alessandro Del Piero masih terus bergulir dalam ketidakpastian. Sang ikon tetap belum mau membuka misteri karirnya kendati akhir musim nanti kontraknya bersama Juventus akan usai. Sedangkan manajemen tim Nyonya Tua sendiri belum mau memperpanjang kontrak Alessandro Del Piero.

Sejumlah pihak sangat menyayangkan apabila Alessandro Del Piero tidak lagi memperkuat Juventus. Sang kapten justru diharapkan akan mengakhiri karirnya di Turin karena Alessandro Del Piero sudah menjadi sosok legendaris dalam sejarah Juventus.

Pelatih AC Milan, Max Allegri, pun tampaknya mencermati gonjang-ganjing karir Alessandro Del Piero di Juventus. Mantan pelatih Cagliari ini bahkan berkeyakinan bahwa Alessandro Del Piero akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus di detik-detik terakhir nanti.

”Dalam pandangan saya, Juventus tidak akan melepas Alessandro Del Piero,” tukas Max Allegri yakin seperti dilansir dari Football Italia.

Manajemen Juventus memang pernah menyatakan tidak akan memperbaharui kontrak Alessandro Del Piero meskipun sang pemain menegaskan akan sangat berat baginya untuk meninggalkan klub yang sangat dicintainya tersebut.

Pemain berusia 37 tahun ini tidak ingin mengkhianati Juventus dengan pindah ke klub lain. Selama 20 tahun lebih, Alessandro Del Piero telah memperkuat Juventus dan menjadi bagian dari sejarah gemilang klub yang bermarkas di Turin ini. Bahkan, saat Juventus terperosok ke Serie B akibat kasus calciopoli, Alessandro Del Piero tetap setia membela klub kebanggaannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda