Scroll to Top

Waw, Harga Kotak Bungkus Tas Branded Mencapai Rp 500 ribu

By C Novita / Published on Thursday, 19 Apr 2012

hermes box

Harga tas branded semacam Hermes, Louis Vuitton, Gucci, dll terkenal sangat mahal. Ini menyebabkan banyaknya terjadi pemalsuan. Produsennya tentu saja banyak menderita kerugian oleh karena ulah oknum nakal tersebut.

Untuk menjamin keaslian produk mereka agar para konsumen tidak lagi tertipu, maka para produsen tas branded tersebut lantas mengeluarkan sertifikat untuk setiap tas, dan membuat kotak bungkus tas yang sangat eksklusif.

Sayangnya, cara tersebut masih saja bisa diakali oleh para pemalsu tas branded yang memang tergiur keuntungan besar dengan membuat produk palsu tersebut.

Mereka, para pemalsu itu, juga melengkapi tas branded KW nya dengan sertifikat dan kotak bungkus ekslusif, yang tentu saja palsu.

Tidak main-main, harga kotak bungkus tas branded KW yang dijual di ITC Mangga Dua, Jakarta, harganya bisa mencapai Rp. 200.000 – Rp. 500.000, tergantung pada merk dan jenis tas nya, demikian seperti dilansir wolipop.

Sedangkan sebuah sertifikat, harganya hanya Rp. 10.000 – Rp. 50.000 saja.

Ini jelas makin membuat para pembeli tambah gampang terkecoh dengan keberadaan tas branded KW yang dilengkapi dengan sertifikat dan kotak yang sangat mirip aslinya.

Untuk mengatasi hal tersebut, pihak produsen tas branded dan juga pemerintah, terutama pihak yang berwajib, kerap melakukan razia di pusat perdagangan itu. Ini untuk mencegah tindak pemalsuan tersebut meraja lela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda