Scroll to Top

Arthur Irawan Juga Batal Perkuat Timnas Indonesia PSSI

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Arthur Irawan

Lagi-lagi Timnas Indonesia yang dibentuk PSSI mengalami kendala terkait dengan para pemain yang diincarnya. Setelah mendapat penolakan dari klub-klub ISL dan kemungkinan tidak hadirnya dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Toni Cussel, kini giliran Arthur Irawan yang menyatakan absen dari Timnas Indonesia PSSI.

Pemain Indonesia yang berkiprah bersama klub Spanyol, Epanyol B, ini mengatakan bahwa saat ini ia masih dibelit cedera sehingga tidak bisa datang memenuhi panggilan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Arthur Irawan sendiri menyatakan kebahagiaan sekaligus rasa bangganya karena menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia PSSI di bawah asuhan pelatih Nil Maizar. Namun, cedera yang membelitnya membuat pemain kelahiran 3 Maret 1993 ini gagal bergabung dengan Diego Michiels dan kawan-kawan.

”Saya sangat bahagia dipanggil untuk seleksi timnas, dan bagi saya main buat timnas adalah satu kehormatan, tapi saya sekarang lagi cedera,” tutur Arthur Irawan lewat akun Twitter-nya.

Pesepakbola asal Surabaya ini juga mengabarkan bahwa dirinya harus menjalani proses perawatan selama 10-15 hari untuk memulihkan cederanya. Setelah pulih nanti, lanjut Arthur Irawan, dirinya siap jika dipanggil kembali untuk membela Laskar Garuda.

”Terima kasih semua untuk ucapan kepada saya. Semoga setelah sembuh saya bisa membela Indonesia,” tutup pemain yang pernah pula bergabung dengan klub asal Inggris, Lytham Town, ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda