Scroll to Top

Madonna Tak Suka Putrinya Merokok

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Beberapa waktu yang lalu tersiar berita dan foto anak Madonna, Lourdes Leon tengah menghisap rokok di New York. Padahal usia Lourdes masih 15 tahun. Di Amerika sendiri terdapat aturan di mana batas umur yang diperbolehkan merokok adalah mulai usia 18 tahun.

Madonna dan Lourdes

Madonna yang ditanya mengenai tanggapannya terhadap tingkah laku putrinya itu mengaku tak senang melihat anaknya merokok. Meskipun sudah merasa disiplin, namun mantan istri Sean Penn ini berjanji untuk bersikap lebih tegas lagi pada anak-anaknya.

“Aku tidak suka melihatnya merokok. Aku mungkin seharusnya lebih tegas,” kata Madonna dalam acara Today seperti dikutip dalam Dailymail, Kamis (18/4/2012)

Madonna sendiri mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang perokok. Namun dalam video klip terbarunya yang berjudul Girl Gone Bad, Madonna memang terlihat sedang menghisap rokok. Menurut Madonna, hal itu hanyalah sebuah akting belaka.

“Itu hanya untuk kebutuhan gambar. Dan Lourdes tidak menyontohnya dari saya,” tegas Madonna.

Bagi Madonna sendiri, menjadi orang tua tunggal dari empat orang anaknya, yaitu Lourdes (15 tahun), Rocco (11 tahun), David (6 tahun) dan Mercy (6 tahun) memang tidaklah mudah. Menurut kekasih Brahim Zaibat itu, mendidik anak-anaknya adalah sebuah tantangan tersendiri yang harus dijalaninya.

“Untuk menjadi orang tua tunggal dengan empat anak dan bekerja sebanyak yang saya lakukan adalah sebuah tantangan. Tapi sejauh ini aku bertahan,” tandas Madonna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda