Scroll to Top

Ingin Jalan-jalan ke Korea Ditemani 2PM dan miss A Secara Gratis? Ini Caranya!

By Tyas / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Kabar baik bagi Anda yang mengaku penggila K-Pop karena Korea Tourism Organization (KTO) akan memberikan Anda kesempatan bertemu dengan miss A dan 2PM secara gratis.

missA-2PM

Dilansir Soompi, 2PM dan miss A bekerja sama dengan KTO untuk mengadakan kontes yang berkaitan dengan budaya Korea. Hal ini ditujukan untuk mensukseskan gerakan ‘Touch Korea Tour’. Berminat? Pilih salah satu dari beberapa poin berikut.

1. Simak video komersial “Touch Korea Tour” atau dengarkan “Lagu Korea Touch” dan buat video versi Anda sendiri (lihat video di bawah)

2. Kenalkan hidangan Korea favorit Anda, distrik perbelanjaan populer, atau kegiatan budaya yang ingin Anda lakukan. Silahkan mencoba untuk menyorot budaya Korea atau menyertakan rekaman perjalanan pribadi ke Korea untuk video ini.

3. Tunjukkan mengapa Anda ingin mengunjungi Korea, atau mengapa Anda adalah kandidat yang paling ideal untuk membintangi sebuah video dengan 2PM & Miss A.

4. Ekspresikan cintamu pada budaya Korea dan / atau K-Pop.

Para pemenang akan menghabiskan lima hari di Korea, menikmati santapan Korea, berbelanja, dan mengikuti kegiatan yang direkomendasikan oleh para personel 2PM dan miss A. Setiap pemenang juga akan mendapatkan kesempatan menghabiskan hari dengan 2PM dan miss A untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di Seoul, sambil memecahkan misi yang ditugaskan untuk setiap peserta. Tiket penerbangan, hotel, dan transportasi semua akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Upload video Anda di situs KTO di alamat berikut. Segera upload video Anda karena program ini hanya berlangsung 12 April hingga 2 Mei 2012. Buktikan bahwa Anda pecinta K-Pop sejati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda