Scroll to Top

Saya pilih Barcelona Daripada MU

By tommysahala / Published on Thursday, 12 May 2011

Tulisan berikut hanya opini penulis, tidak bisa dijadikan acuan

Miris buat Madrid dalam liga El-Classico ini harus mengalami kekalahan beberapa diantaranya

  • Agregat 3-1 yang dialami saat melawan Barca lewat 2 laga yang dijalani oleh Madrid. Real Madrid dengan hanya mengalami 1 kemenangan dan 2 kekalahan beruntun. Lain berbeda dengan Barca yang terus maju dan berhasil menembus final Champion di Stadium Wembley.

Menurut Prediksi saya Barcelona lebih mengungguli dan akan menang kembali saat kontra melawan MU di Final nanti, karena dengan saya melihat statistik data yang saya lihat di UEFA dibandingkan dengan MU dalam hal statistik pencatatan gol di setiap pertandingan di Liga Champions ini

  • 27  gol Barcelona dan 18 gol MU. Selain itu berbagai perbandingan juga terjadi diantaranya yaitu Statistik Penguasaan Bola yaitu Barca 62% vs 58 MU. Apalagi mental juara Barcelona di tahun sebelumnya yang melumat MU di final 2009 semakin memantapkan mental juara di kubu Barcelona.

Saya sebagai penggemar bola lebih memilih Barcelona karena 2 alasan dan statistik yang lebih tinggi daripada MU, tinggal sekarang apa pilihan anda.

One thought on “Saya pilih Barcelona Daripada MU”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda