Scroll to Top

The Virgin Bawa Sambal Untuk Persiapan Tur

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 19 Apr 2012

The Virgin

Dalam waktu dekat ini, The Virgin akan menggelar tur ke 20 kota di Pulau Jawa selama tiga pekan. Selama itu pulalah duo yang beranggotakan Mitha dan Dara ini akan meninggalkan rumah masing-masing.

“Kita hari Minggu berangkat ke tur Jawa. Tiga minggu nggak pulang-pulang, nggak balik ke rumah. Total 20an kota. Kalau tur jalan gak balik-balik ini baru sekali,” ungkap Mitha saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/4/2012) seperti dilansir laman kapanlagi.

Demi memberikan penampilan yang maksimal, mereka pun berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Termasuk mempersiapkan stamina dan barang bawaan yang mereka butuhkan.

 “Stamina paling banyak minum vitamin. Pola makan, tidur yang bener. Sama bawa sambel, pasti bawa ulekan, kencur, dan garem. Suka kangen makanan rumah,” tutur Dara.

Berada jauh dari rumah tentunya akan membuat keduanya merasa rindu, namun Dara patut bersyukur karena salah satu kota yang akan mereka kunjungi adalah Tasikmalaya yang merupakan kota asalnya sehingga mereka bisa bertemu dengan keluarga Dara.

“Otomatis nggak ketemu mamah, pasti kangen lah. Tapi nanti ada kotanya Dara di Tasikmalaya jadi bisa ketemu,” tambah Mitha.

Baik Dara maupun Mitha merasa senang karena bisa berkeliling ke kota-kota di Jawa. Apalagi ada beberapa kota di mana ini adalah pengalaman pertama mereka berkunjung ke kota tersebut.

“Jadi tahu daerah-daerah Jawa. Banyak kota-kota yang belum kita singgahi,” ujar Mitha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda