Scroll to Top

Alfred Riedl Bakal Berduet Lagi dengan Wolfgang Pikal?

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Alfred Riedl & Wolfgang Pikal

Alfred Riedl yang kini ditugaskan untuk melatih Timnas Indonesia yang dibentuk PSSI tandingan hasil KLB KPSI dimungkinkan akan kembali menggaet Wolfgang Pikal sebagai asisten pelatih di Timnas Indonesia yang ditanganinya.

Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal sendiri pernah bekerjasama saat menukangi Timnas Indonesia sebelum PSSI dikelola oleh rezim Djohar Arifin Husin. Ketika Djohar Arifin Husin dan kawan-kawan mengambil-alih kepemimpinan PSSI dari kubu Nurdin Halid, posisi Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal di Timnas Indonesia pun turut lengser.

Wacana bakal bersatunya kembali Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal sendiri digaungkan oleh Iman Arif, mantan Deputi Badan Tim Nasional (BTN).

”Kalau dari pemikiran saya, Alfred Riedl tentu akan tetap memilih Wolfgang Pikal, karena dia akan memilih yang dekat dengan dia,” kata Iman Arif.

Nama Simon McMenemy juga muncul sebagai kandidat lain untuk mendampingi Alfred Riedl. Namun, Iman Arif tidak melihat kemungkinan bahwa Alfred Riedl akan mengajak mantan pelatih timnas Filipina dan Mitra Kukar itu untuk membantunya.

”Kalau Simon (McMenemy), mungkin bisa saja untuk asisten pelatih lainnya,” ujar Iman Arif.

Alfred Riedl sendiri mengaku belum memikirkan lebih jauh mengenai sosok asisten pelatih yang akan mendampinginya nanti. Saat ini pelatih asal Austria itu masih fokus  mengamati para pemain yang akan dipilihnya untuk mengisi skuad Timnas Indonesia nanti.

”Belum. Saya belum berpikir tentang itu. Saya harus memikirkannya matang-matang,” tandas Alfred Riedl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda