Scroll to Top

Yoda Indonesian Idol 2012 Berambut Lurus Rebonding, Fotonya Beredar di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Rambut Yoda Indonesian Idol 2012 Rebonding

Prattyoda Bhayangkara Birawida atau Yoda Indonesian Idol 2012, identik dengan rambut kriting sesuai dengan ciri khas seorang rocker. Bilamana ia berambut lurus dan direbonding?

Yoda adalah salah satu konsestan favorit di Indonesian Idol 2012. Selain Dion dan Ivan, pria yang berprofesi sebagai penjual susu ini mampu memikat para juri dan pemirsa dengan suara rock-nya.

Prattyoda Bhayangkara Birawida memiliki ciri khas dari gaya rambut. Rambut Yoda kriting dan gondrong. Hampir mirip dengan gaya rambut Giring tatkala awal mula munculnya Nidji.

Dengan gaya rocker, aksi Yoda selalu ditunggu-tunggu fans-nya tiap kali tampil di Indonesian Idol 2012. Mulai dari babak eliminasi, 15 besar, hingga spektakuler.

Teryata pria asal Kebumen ini sempat tak pede dengan gaya rambutnya. Ia sempat merebonding sebelum mengikuti salah satu ajang musik bersama band-nya.

Ini dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Fansbase Of Yoda di akun @YODANGERS. Akun ini men-tweet foto bagaimana gaya rambut Yoda saat ajang A-Mild Live Music Festival.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/YODANGERS/status/192876245476835329″]

Yoda sendiri di akun Twitter @TheRealOda belum menanggapi soal foto gaya rambut yang diunggah oleh fans base-nya. Ia terakhir nge-tweet pada 15 April silam.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/TheRealOda/status/191242752116260865″]

Sejak babak audisi, Yoda telah memukau para juri. Saat ia menyanyikan lagu Bad English, Ahmad Dhani bahkan hingga mengiringi dengan memetik gitar bersama pria berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda