Dian SastroSibuk mengurus anak dan suami, kini kabar miring menerpa artis cantik Dian Sastrowardoyo. Telah tersebar luas foto wanita mirip Dian Satro sedang berpose tanpa pakaian sehelaipun di internet.

Rupanya pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu telah menjadi korban tangan jahil orang iseng. Terlihat jelas wajah Dian di potong kemudian di tempel dengan badan wanita lain yang sedang telanjang bulat.

Menanggapi berita tersebut, Dian tetap santai menjalani aktifitasnya sebagai seorang ibu dan istri yang baik untuk anak dan suaminya.

“Tetap cool aja kok. Karena saya tahu, itu bukan saya. Ngapain saya pusing atau repot,” ungkap Dian ditemui di Hotel Kempinsky, Kamis (19/04/2012) dilansir dari okezone.

dian-sastro-bugilMeski menjadi korban orang iseng, Dian juga tak memperpanjang masalah foto palsu-nya itu. Bahkan ia juga tidak ada niat untuk mencari tahu siapa dalang dibalik foto palsunya itu.

“Saya nggak mau (cari tahu). lagipula itu orang jahil banget, ngapain gitu diganti-ganti sama wajah saya. Itu kan rekayasa. Nggak mau juga saya capek-capek mikirin itu,” papar Dian.