Scroll to Top

Marek Hamsik Ingin Terus Membela Napoli

By Aditya / Published on Thursday, 19 Apr 2012

Marek Hamsik

Marek Hamsik menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai Napoli, tim Serie A yang dibelanya saat ini. Gelandang serang asal Slovakia ini mengaku tidak akan pindah ke klub lain meskipun banyak tim besar yang tertarik kepadanya.

“Saya mencintai jersey (Napoli) ini. Saya selalu katakan itu. Saya masih punya kontrak 5 tahun tersisa dan saya sangat senang berada di sini,” tandas Marek Hamsik seperti dikutip dari Soccernet.

Penampilan Marek Hamsik yang cemerlang bersama Napoli tak pelak membuat banyak klub besar Eropa yang mengincarnya. Namun, sekali lagi pemain berusia 24 tahun ini menegaskan masih ingin bermain untuk Napoli.

”Saya sudah ada ikatan dengan proyek ini dan ingin terus bermain di sini,” tegas Hamsik seperti dilansir Soccernet.

Napoli memang telah mengikat Marek Hamsik dengan kontrak berdurasi panjang hingga tahun 2016. Tentu saja hal ini semakin menyulitkan klub lain yang menginginkan pemain yang kerap tampil dengan gaya rambut jabrik itu.

Adalah 3 klub kaya raya Eropa, yakni Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint Germain (PSG) yang disebut-sebut sangat berhasrat memboyong Marek Hamsik dari Napoli. Namun, tampaknya keinginan ketiga klub tersebut belum bisa terealisasi dalam waktu dekat ini.

Napoli mendapatkan Marek Hamsik pada 2007 dari Brescia. Hingga saat ini, pemain yang telah mengemas 52 caps dan 8 gol untuk timnas Slovakia itu menjadi tulang punggung Napoli bersama sejumlah bintang lainnya, seperti Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Gokhan Inler, Paolo Cannavaro, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda