Scroll to Top

Dian Sastro Sempat Risih Dibilang Gendut

By Kamelia / Published on Friday, 20 Apr 2012

dian sastro gendutPaska melahirkan anak pertama, artis cantik Dian Sastro mengalami hal yang sama yang pasti dialami wanita lainnya sehabis melahirkan yakni bentuk tubuh dan berat badan.

“Awalnya pasrah, namun sesaat sadar menjadi seorang ibu gurat-guratan lemak dan bertambahnya berat badan pasti dialami oleh semua wanita setelah melahirkan,” jelas Dian saat ditemui di Grand Ballroom Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, Kamis (19/04/2012) dilansir dari okezone.

Seperti yang dilansir dari halaman okezone, banyak para penggemarnya yang kaget melihat bentuk tubuh Dian yang bisa dibilang tak lagi ideal alias gendut.

Karena merasa risih dibilang gendut, akhirnya Dian memutuskan untuk melakukan program diet untuk megembalikan berat badannya seperti semula,

“Dulu sebelum hamil, berat badanku 52kg, terus saat habil sampek 75 kg, dan setelah melahirkan 66kg,” papar Dian.

Artis yang menjadi korban foto bugil ini mengaku bahwa ia langsung tertarik dengan iklan tempat penurunan badan yang ia dapatkan dari teman, yakni Marie France.

“Terbukti setelah hamil berat badanku masih 66 kg setelah aku datangi Marie France turun jadi 52 kg,” ungkapnya.

Tak hanya dirinya yang senang akan perubahan berat badan yang ia alami, sang suami, Indraguna Sutowo tak habis-habisnya memuji-muji istri cantiknya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda