Scroll to Top

Mengapa BB Cream Digemari Wanita Asia?

By C Novita / Published on Friday, 20 Apr 2012

BB cream

BB cream atau blemish balm cream, blemish base cream atau beblesh balm cream, saat ini sedang digemari oleh wanita Asia sebab manfaatnya yang luar biasa untuk kulit.

Konon, BB cream mempunyai manfaat yang sama dengan pelembab, sekaligus foundation, dan juga bedak dalam satu cream. Formulanya terdiri atas zinc oxid dan niacin yang bermanfaat untuk anti inflamasi, bisa berarti penyembuhan luka atau memperbaiki struktur kulit.

Ada juga ascorbyl glucoside, yang merupakan antioksidan.

Pada awalnya, BB cream digunakan oleh ahli dermatologi dari Jerman yang memakainya untuk penyembuhan kulit pasca operasi laser sebab krim ini mampu meregenerasi kulit dengan cepat.

Kemudian, dengan formulasi yang lebih lembut, para artis terkenal Korea mulai menggunakannya untuk tujuan kecantikan.

Trend menggunakan BB cream sebagai kosmetik lantas menyebar ke Jepang, dan mulai saat itu berkembang menjadi trend di Asia.

Efek yang ditimbulkan setelah menggunakan BB cream sangat menakjubkan, antara lain kulit nampak lebih halus, cerah, bebas jerawat, juga menyamarkan keriput. Pada wanita yang menggunakan krim tersebut, pori-pori juga nampak mengecil dan bekas jerawat atau luka, jika ada, akan menghilang.

Trend menggunakan BB cream pada wanita Asia juga sebab kepraktisan. Anda tidak perlu lagi menggunakan bermacam krim yang biasa Anda pakai.

Cukup dengan satu macam krim saja, maka kulit akan nampak mempesona. Tertarik mencoba?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda