Scroll to Top

Dream Theater Konser Di Jakarta, Jokowi Sudah Pesan Tiketnya

By Ika / Published on Friday, 20 Apr 2012

Dream Theater dikabarkan akan segera mengadakan konser pada tanggal 21 April mendatang. Konser band metal progresif itu rencananya akan digelar di Mata Elang Indoor Stadium, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Seluruh penggemar band rock di tanah air pun sangat antusias menyambut kedatangan Dream Theater, tak terkecuali Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi.

Dream Theater

Wali Kota Solo yang akhir-akhir ini sering dibicarakan karena mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta ini rupanya sudah berniat untuk ikut menonton konser Dream Theater.

Jokowi yang rencananya akan berangkat dari Solo pada Jumat (20/4) sore ini ke Jakarta bahkan sudah membeli tiketnya. Tiket VIP? ternyata bukan, Jokowi malah membeli tiket seharga Rp900 ribu yang merupakan tiket termurah dengan alasan ingin ikut berjingkrak-jingkrak dengan sesama penggemar Dream Theater.

“Dari Solo, nanti saya akan berangkat sendirian,” ujarnya. “Saya beli tiket paling murah saja. Malah lebih enak bisa ikut bergoyang-goyang di tengah penonton.”

Tak heran jika Jokowi yang merupakan penggemar band metal ini menyukai Dream Theater. Band ini selalu berhasil menghadirkan musik-musik rock yang membuat para penggemarnya terpukau. Sayangnya, banyak orang yang kemudian meragukan eksistensi Dream Theater setelah sang drummer, Mike Portnoy, keluar dari band dan digantikan oleh Mike Mangini.

Namun Dream Theater menepis semua anggapan tersebut dan membuktikan diri lewat album A Dramatic Turn of Events. Dengan formasi baru, Dream Theater menyuguhkan sesuatu yang berbeda, sebuah sentuhan megah dan musik yang masih menggigit seperti sebelum-sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda