Scroll to Top

Skip Beat, Drama Taiwan Yang Dibintangi Donghae dan Siwon Super Junior

By Tyas / Published on Friday, 20 Apr 2012

SkipBeatDrama

Kepopuleran para personel boyband asal Korea, Super Junior memang sudah merambah ke hampir seluruh pelosok dunia, tak terkecuali dengan Taiwan. Negara yang kerap menjadi produsen drama – drama laris macam Meteor Garden yang dibintangi F4 dan Mars yang dibintangi Vic Chou dan Barbie Hsu, turut terkena dampak kepopuleran mereka.

Choi Siwon dan Donghae SuJu telah ditunjuk untuk membintangi drama Taiwan berjudul ‘Skip Beat’. Dalam drama yang diadaptasi dari manga Jepang ini mereka akan beradu akting dengan aktris cantik Taiwan, Ivy Chen.

skip-beat-poster

Dilansir Soompi, ‘Skip Beat’ menceritakan tentang seorang wanita, Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya, Bu Poshang (Donghae). Saking cintanya, Gong Xi sampai rela untuk tidak melanjutkan studinya demi mendukung keinginan Bu Poshang untuk menjadi penyanyi terkenal. Bu Poshang akhirnya mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Namun sayang, ia kemudian berubah tabiat menjadi buaya darat dan mulai melupakan Gong Xi. Gong Xi yang tidak terima diperlakukan seperti itu berniat membalas dendam. Ia lantas bergabung dengan agensi yang menjadi rival agensi Bu Poshang. Di sana ia bertemu dengan Dun Helian (Siwon). Dun Helian kemudian jatuh hati pada Gong Xi.

Kisah cinta segitiga ini disiarkan oleh stasiun televisi Taiwan, GTV dengan 13 episode. Dengan dipasangnya Donghae dan Siwon SuJu, pihak rumah produksi berharap drama ini akan laku keras di pasaran. Meski banyak yang ragu akan debut akting Donghae.

Berikut Sidomi tampilkan trailer dari drama Taiwan, ‘Skip Beat’.

http://www.youtube.com/watch?v=Pj-x-3Vbb9U

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda