Scroll to Top

Pria Tampan Bikin Wanita Orgasme Lebih Sering

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Apr 2012

pria tampan

Pria tampan yang cenderung berwajah simetris memiliki pesona untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering saat bercinta. Demikian menurut penelitian dari Pennsylvania State University.

Peneliti melibatkan 110 pasangan dalam studi ini. Sang pria turut diukur maskulinitasnya berdasarkan standar peneliti. Mereka diminta untuk mengisi kuesioner tentang kehidupan intimnya. Pertanyaan kuesioner juga tidak lepas dari persoalan waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.

Hasilnya, banyak wanita yang merasa puas dengan pasangannya yang tampan. Bahkan, sebelum pria mendapatkan ejakulasi, para wanita mengatakan beberapa kali mengalami orgasme. Mereka mengaku mendapat orgasme dalam “tingkat tinggi”, yang berarti benar-benar mendapat kepuasan tertinggi. Itu dilakukan dengan permainan seks yang lebih didominasi pria.

Robyn Salisbury, direktur Sex Therapy New Zealand, mengatakan, penelitian ini seakan turut membenarkan tentang mitos pengaruh ketampanan pada  kepuasan seksual. Namun, hal ini hanya salah satu faktor saja. Sebab, kata Salisbury, banyak faktor yang mendukung wanita orgasme. Misalnya pengetahuan libido, mood, dan teknik dalam bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda