Scroll to Top

Cosmopolis Film Baru Robert Pattinson Setelah Twilight Saga

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Apr 2012

cosmopolis

Robert Pattinson mungkin sebentar lagi akan bisa ‘bernapas lega’ mengikuti jejak Daniel Radcliffe. Jika Radcliffe sudah berhasil ‘menaggalkan’ peran Harry Potter nya setelah sekian lama di tahun lalu, Pattinson juga akan segera melepas predikat “Edward Cullen” nya saat film Twilight Saga berakhir tahun ini.

Pattinson pun langsung segera bersiap membintangi film baru. Film baru yang dipilihnya pasca Twilight Saga juga ternyata bukan film sembarangan, karena filmnya diarahkan oleh Sutradara terkenal David Croneberg berjudul Cosmopolis.

Cosmopolis  adalah film yang diadaptasi dari novel “Cosmopolis” karya Don DeLilo yang dirilis pada tahun 2003.

Robert Pattinson akan memerankan Eric Parker, seorang milyuner yang ketika mengendarai limo canggihnya melewati Manhattan untuk memotong rambutnya, Ia tiba-tiba harus kehilangan semua kejayaan yang dimilikinya dan dilanjutkan dengan penyerangan dari orang-orang yang ingin membunuhnya.

Selain tokoh sentral yang diperankan oleh Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Jay Baruchel, Kevin Durand, Paul Giamatti, Samantha Morton, Juliette Binoche, Sarah Gadon dan Mathieu Amalric.

Film ini bahkan juga sudah terpilih akan tayang perdana di Cannes Film Festival 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut  :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda