Scroll to Top

The Avengers Syuting Adegan Tambahan Sebelum Tayang Bulan Depan

By Arya Azhar / Published on Sunday, 22 Apr 2012

avengers

Film Superhero yang paling dinantikan tahun ini ‘The Avengers‘ akan segera tayang awal bulan depan.

Gala premiere nya di Hollywoodpun telah digelar dengan sangat meriah. Dari pemutaran terbatas tersebut, ternyata film ini meraih pujian yang sangat luar biasa dari hampir seluruh penonton dan kritikus yang hadir.

Bahkan banyak diantara para kritikus yang langsung menobatkan The Avengers sebagai “Film Superhero terbaik yang pernah dibuat”.

Tetapi ternyata film Superhero yang nyaris “sempurna” ini beberapa bulan sebelum filmnya ditayangkan, harus menjalani syuting ulang untuk beberapa adegan tambahan.

Hali ini tentu saja memancing keingintahuan publik adegan apa yang ditambahkan sampai-sampai harus dilakukan syuting ulang padahal filmnya sudah lama rampung.

Kevin Feige (Presiden Direktur Marvel) akhirnya menjelaskan mengenai syuting “adegan tamabahan” di The Avengers ini

” Syuting tambahan itu sebenarnya bukan penambahan adegan. Sekali lagi bukan penambahan adegan. Cuma ada beberapa hal kecil yang perlu dibenahi. Hal ini sepertinya sudah dibesar-besarkan. , ” jelas Kevin Feige.

The Avengers  sendiri menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorangSuper-Villain bernama LokiNick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut The Avengers.

Film ini akan tayang tanggal 4 Mei 2012 dalam versi reguler, 3D, dan IMAX. Penayangan IMAX nya termasuk juga di Indonesia emlalui teater IMAX pertama XXI di Indonesia di Gandaria City.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda