Scroll to Top

Wenda dan Devi Eks Cherry Belle Tak Mau Temui Fans

By Tyas / Published on Friday, 20 Apr 2012

Pasca keluar dari girlband Cherry Belle, Wenda dan Devi seperti menghilang ditelan bumi. Mereka tak lagi tampil bersama dengan personel Cherry Belle lain yang mengisi acara – acara musik di televisi. Banyak fans mereka yang kangen dan ingin bertemu mereka lagi.

Wenda-Devi-CherryBelle

Dilansir Tabloid Bintang, Kamis, 19 April 2012 kemarin, Wenda dan Devi diketahui sedang syuting untuk program Trans 7, ‘Hitam Putih’ di di Studio Hanggar, Pancoran. Fans Wenda yang menamai mereka Wendaddict dan penggemar Devi, Devingers, yang mendengar hal itu langsung mengambil langkah seribu ke Studio Hanggar. Mereka datang lebih awal dari syuting yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB agar bisa melihat idola mereka lagi.

Syuting selesai sekitar pukul 22.00 WIB, namun Wenda dan Devi tak juga menampakkan batang hidung. Melalui manager mereka, Wawan, Wenda dan Devi menyatakan tidak bisa menemui fans dan awak media dengan alasan capek. Hal ini tentu saja membuat sedih dan juga berang fans dan juga media yang sudah menunggu lama untuk sekedar bertemu, berbincang dan mengambil gambar mereka. Wenda dan Devi keluar studio dengan kawalan super ketat dan dengan mulut terkunci rapat. Tak ada sapaan, tak ada permintaan maaf.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Wenda dan Devi mengenai alasan tindakan mereka itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda