Scroll to Top

Andika Kangen Band Enggan Potong Pendek Poninya

By Ria Tanisa / Published on Friday, 20 Apr 2012

Penampilan vokalis Kangen Band, Andika selama ini selalu identik dengan ‘poni lempar (polem)’nya. Sejak pertama kali kemunculannya, Andika memang sudah berpenampilan seperti itu. Meskipun kini dia tampil dengan gaya baru yaitu memotong rapi rambutnya, namun poninya tetap dibiarkan seperti biasanya.

Kangen Band

Ternyata Andika punya alasan khusus yang membuat dirinya tetap mempertahankan stylenya itu. Penyanyi asal Lampung itu ternyata merasa jidatnya terlalu pendek dan ingin menutupinya.

“Memang, jidatku pendek. Jadi, kalau orang (lebar) jidatnya bisa setelapak tangan, aku kurang dari itu. Makanya, rambutku diginiin,” jelasnya ketika di wawancara di kantor perusahaan rekaman yang mengontrak Kangen Band, Warner Music Indonesia, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012) seperti dirilis dalam tribunnews.

Menurut Andika, sebelum dirinya bergabung dengan Kangen Band, gaya poninya sudah seperti saat ini. Penyanyi yang sempat tersandung masalah narkoba itu pun tak ingin berganti gaya karena sudah nyaman dengan gaya yang sekarang. Dirinya mengaku tidak percaya diri dan merasa ada bagian yang hilang jika harus memotong pendek poninya.

 “Belum berpikir untuk ganti gaya. Nyaman seperti ini, biasa mainin rambut juga. Kalau enggak ada, kayaknya gimana,” tuturnya lagi.

Penampilan Andika dengan rambut pendek dan ‘polem’ nya itu pun turut hadir dalam rilis dan promosi album keempat Kangen Band yang berjudul Jangan Bertengkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda