Scroll to Top

Fletcher Absen Dalam Tur Pra-Musim MU

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Manchester United akan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Darren Fletcher, dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat sebagai persiapan menyambut musim baru.

Pemain berusia 26 tahun itu masih menderita penyakit sejak akhir musim lalu. Hal itu juga yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan penting Red Devils akhir musim 2010-2011.

“Darren akan tetap tinggal di Carrington untuk menjalani program penyembuhannya,” ujar juru bicara klub.

“Itu akan bisa membuatnya bugar dan bisa membuat kondisi fisiknya sama dengan pemain lain.”

“Kami mencoba untuk mempercepat proses penyembuhannya. Kami ingin ia fit untuk musim baru. Tidak mengikutsertakan Darren dalam tur akan membantunya untuk cepat pulih.”

Pada kesempatan yang sama, United juga mengumumkan nomor jersey skuad baru mereka. David de Gea akan mengenakan nomor punggung 1. Ashley Young memakai nomor 18 milikPaul Scholes. Sedangkan Phil Jones memakai nomor peninggalan Owen Hargreaves.

United akan membawa 21 pemain dalam tur mereka ke Negeri Paman Sam itu. Beberapa pemain yang ikut ambil bagian di Piala Eropa U-21 seperti De Gea, Jones, Tom Cleverley, Chris Smalling, Danny Welbeck akan menyusul kemudian. Begitu juga untuk Javier Hernandez.

Pasukan Sir Alex Ferguson akan melawan New England Revolution pada 13 Juli 2011 dalam pertandingan pertama mereka di AS.

Berikut adalah nama-nama pemain yang dibawa Fergie ke AS:

Goalkeepers: Anders Lindegaard, Ben Amos, Sam Johnstone

Defenders: Rafael, Fabio, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra, Rio Ferdinand

Midfielders: Michael Carrick, Nani, Anderson, Ryan Giggs, Park Ji Sung, Gabriel Obertan

Forwards: Mame Biram Diouf, Federico Macheda, Wayne Rooney, Michael Owen, Dimitar Berbatov, Ashley Young

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda