Scroll to Top

ISL: Boaz Solossa Cedera, Persipura Jayapura Merana

By Aditya / Published on Friday, 20 Apr 2012

Boaz Solossa

Persipura Jayapura terancam akan menjalani sisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini tanpa diperkuat sang kapten, Boaz Solossa. Pasalnya, penggedor gawang paling produktif tim Mutiara Hitam ini mengalami cedera yang cukup serius sehingga harus menjalani operasi.

Sabtu (24/4) besok, Boaz Solossa akan melakoni serangkaian operasi di Jakarta. Pelatih Persipura, Jacksen F. Thiago, berharap, pemain andalannya itu akan segera pulih dan dapat bergabung dengan skuadnya lagi.

”Semoga berjalan dengan baik proses operasinya dan dapat sembuh sesuai dengan waktu yang diharapkan agar dia (Boaz Solossa) dapat bergabung lagi dengan tim,” harap pelatih asal Brasil ini.

Jacksen F. Thiago mengakui bahwa Boaz Solossa memang sosok sentral bagi Persipura, terutama untuk barisan serangnya. Tanpa striker berusia 26 tahun itu, lini depan tim Mutiara Hitam tinggal menyisakan Beto Goncalves, Lukas Mandowen, dan pendatang baru asal Korea Selatan, Choi Dong Soo.

Sebenarnya masih ada satu penyerang lagi yaitu Yulianus Watora. Namun, pemain muda ini masih sangat minim jam terbang. Sedangkan status Titus Bonai masih belum jelas apakah ia tetap tinggal di Persipura atau tidak. Pasalnya, striker eksentrik ini sempat dikabarkan telah hengkang dari skuad Jacksen F. Thiago.

”Saya akui tanpa Boaz (Solossa) kami sedikit kekurangan di lini depan, dan itu membuat saya harus memutar otak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Boaz,” keluh sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda