Scroll to Top

Diego Forlan Belum Mau Pergi Dari Inter Milan

By Aditya / Published on Friday, 20 Apr 2012

Diego Forlan

Debut Diego Forlan bersama Inter Milan di musim perdananya memang tidak begitu mengesankan, bahkan cenderung mengecewakan. Sejak direkrut dari Atletico Madrid pada awal musim ini, Diego Forlan belum menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang haus gol. Striker asal Uruguay ini baru menceploskan 2 gol untuk Inter Milan dalam 13 penampilannya di Liga Italia Serie A.

Penampilan buruk Diego Forlan pun memunculkan spekulasi bahwa mantan penyerang Manchester United dan Villareal ini akan hengkang dari Giuseppe Meazza. Bahkan, dua klub asal Brasil, Corinthians dan Atletico Mineiro, disebut-sebut bakal memboyong Diego Forlan kembali ke Amerika Selatan.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Diego Bolotnicoff selaku agen yang menaungi Diego Forlan. Menurutnya, memang kedua klub Brasil itu telah menghubunginya, namun Diego Forlan masih belum ingin pergi dari Inter Milan.

”Baik Corinthians ataupun Atletico Mineiro sudah datang bertanya kepada saya. Namun tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke Amerika Selatan kali ini,” ujar Diego Bolotnicoff kepada Lancenet.

Diego Bolotnicoff menegaskan, Diego Forlan ingin memenangi gelar bersama La Beneamata meskipun pemain berusia 32 tahun itu tidak menutup kemungkinan bermain di Brasil suatu saat nanti.

”Ia tak pernah menyembunyikan hasratnya untuk bermain di Brasil suatu hari nanti. Tapi untuk saat ini ia masih ingin tetap di Inter Milan karena hendak memenangi sesuatu bersama Inter Milan,” tandas sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda