Scroll to Top

Kurnia Meiga: Saya Harus Loyal Kepada Arema ISL

By Aditya / Published on Friday, 20 Apr 2012

Kurnia Meiga

Kurnia Meiga tidak menampik bahwa dirinya ingin membela Timnas Indonesia yang dibentuk oleh PSSI. Nama kiper muda berbakat ini memang tercantum dalam daftar pemain yang turut dipanggil oleh PSSI untuk menjalani seleksi guna memperkuat Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan duet Widodo C. Putro dan Aji Santoso.

”Pasti semua ingin memperkuat timnas, termasuk saya,” ujar penjaga gawang berusia 21 tahun ini.

Namun, Kurnia Meiga yang kini membela Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi ISL (Arema ISL) ini harus tetap setia kepada klub yang menaunginya. Kurnia Meiga menegaskan bahwa dirinya harus mematuhi apa yang sudah menjadi keputusan manajemen Arema ISL.

”Tapi, bagaimanapun saya juga harus loyal dengan klub yang saya bela (Arema ISL), apa yang akan menjadi keputusan mereka,” tandas adik kandung mantan penjaga gawang senior, Ahmad Kurniawan, ini.

Sebagaimana yang telah diwartakan sebelumnya, klub tempat bernaung Kurnia Meiga saat ini, yakni Arema ISL, menolak dengan tegas keinginan PSSI yang memanggil sejumlah pemain mereka untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Selain Kurnia Meiga, masih ada 3 pemain Arema ISL lainnya yang masuk dalam daftar panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-23. Ketiga pemain ini yaitu Hendro Siswanto, Sunarto, dan Muhammad Alfarizi.

Semua pemain ini, termasuk Kurnia Meiga, merupakan para pemain yang menyeberang dari Arema IPL ke Arema ISL. Akibat perkara itulah, Kurnia Meiga dan kawan-kawannya  sempat dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda