Scroll to Top

ISL: Zaenal Arif Masih Milik PSPS Pekanbaru

By Aditya / Published on Friday, 20 Apr 2012

Zaenal Arif

Badai yang melanda PSPS Pekanbaru tampaknya belum akan usai. Salah satu tim peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) ini memang sedang didera krisis finansial sehingga harus merelakan sejumlah pemain bintangnya hengkang.

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Zaenal Arif, yang menjadi salah satu punggawa PSPS Pekanbaru musim ini pun dikabarkan meninggalkan tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut. Mantan pemain Persib Bandung dan Persisam Samarinda itu dirumorkan hengkang dari PSPS Pekanbaru karena persoalan gaji yang belum dibayar.

Namun, kabar telah perginya Zaenal Arif disangkal keras oleh pihak manajemen PSPS Pekanbaru. Menurut manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sabirin, hingga saat ini Zaenal Arif masih menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Riau itu.

”Zaenal (Arif) masih bergabung dengan kita (PSPS Pekanbaru) sampai sekarang,” tandas Boy Sabirin.

Boy Sabirin mengakui, bahwa baru-baru ini Zaenal Arif memang meninggalkan PSPS Pekanbaru, tapi bukan untuk pindah ke klub lain. Pemain yang dulu bersinar bersama tandemnya, Ilham Jayakesuma, semasa masih membela Persita Tangerang itu harus meninggalkan Pekanbaru karena harus ke Bandung untuk mengurus status kepegawaiannya.

”Zaenal Arif selama ini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bandung,” ujar Boy Sabirin.

Jika akhirnya Zaenal Arif benar-benar hengkang, berarti alamat buruk bagi PSPS Pekanbaru. Pasalnya, belum lama ini PSPS Pekanbaru sudah ditinggalkan oleh penyerang andalannya, Herman Dzumafo, yang pindah ke Arema ISL karena persoalan finansial yang tak kunjung membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda