Scroll to Top

ISL: Persib Bandung Janjikan Taktik Menyerang di Lamongan

By Aditya / Published on Friday, 20 Apr 2012

Persib Bandung

Persib Bandung berjanji akan menampilkan permainan menyerang meskipun mereka bermain sebagai tim tamu saat melawat ke Lamongan, Sabtu (21/4) besok. Menghadapi tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi ISL, pelatih Robby Darwis menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tetap bermain offensif.

”Besok harus tetap offensif. Kalau harus bertahan, anak-anak harus sama-sama turun. Misalnya ketika gelandang kalah bola, yang lain langsung turun. Kesalahan seperti jarak antar pemain yang cukup jauh sudah kami bahas untuk lebih dipersempit lagi,” tandas sang pelatih.

Robby Darwis sendiri baru saja diangkat sebagai pelatih kepala Persib Bandung untuk menggantikan Drago Mamic yang mengundurkan diri. Sebelumnya, mantan libero andalan Persib Bandung ini menjabat sebagai asisten pelatih dan kemudian menjadi pelatih sementara.

Dalam lawatan ke Lamongan besok, Robby Darwis mengharapkan lini depan timnya, yang diperkuat oleh tandem baru yaitu Noh Alam Shah dan Marcio Souza, bisa segera menunjukkan kelasnya. Pasalnya, duet pemain asing itu belum begitu padu dan masih harus diasah lagi.

“Kontribusi mereka (Noh Alam Shah dan Marcio Souza) belum maksimal dan perlu adapatasi beberapa pertandingan. Terutama masalah fisik Along (panggilan akrab Noh Alam Shah), dia sudah lama tidak ikut kompetisi,” ujar Robby Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda