Scroll to Top

Qory Sandioriva Hanya Mau Peran yang Berkualitas

By Ria Tanisa / Published on Friday, 20 Apr 2012

Qory Sandioriva

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva kini sudah memutuskan untuk serius merambah dunia akting. Qory sendiri merasa nyaman menjalani dunia barunya itu.

“Setelah saya jadi Puteri saya memilih terjun ke dunia akting, dengan bermain di teater, film, ftv, sinetron saya menemukan sebuah kenyamanan. Akhirnya saya punya cita-cita saya ingin jadi aktris,” ujar Qory ketika ditemui di Apartemen Parama, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Bagi Qory, kesempatannya yang didapat saat ini tidak boleh disia-siakan jika ingin meningkatkan karirnya di dunia seni peran. Apalagi dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu tak ingin disebut sebagai artis instan saja.

“Ini kesempatan saya untuk meningkatkan karir saya di bidang akting. Saya benar-benar ingin menjadi seorang aktris bukan telor ceplok istilahnya lah,” tambahnya.

Akan tetapi, obsesinya menjadi seorang artis tidak lantas membuatnya mengambil setiap tawaran peran yang datang padanya. Qory mengaku termasuk orang yang pilih-pilih dalam menentukan peran yang akan dimainkannya.

“Jadi gini, itu peran berkualitas atau tidak? Ini kalo ngomongin idealis. Saya dulu main di film ‘Mother Keder’, orang tahu itu drama komedi tapi bagi saya peran yang saya mainkan  berkualitas banget, karena saya tidak melucu tapi bagaimana saya harus bisa menghibur orang. Itu pertama kalinya saya mencapai titik hampir maksimal dalam sebuah akting,” jelas Qory.

Qory juga menegaskan bahwa dirinya tak berminat bermain dalam film horor yang mengumbar aurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda