Scroll to Top

Astrid Ingin Segera Dikaruniai Momongan

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Astrid Sartiasari

Penyanyi Astrid yang menikah dengan Arlan Jumarwan Djoewarsa pada tanggal 18 November 2011 lalu hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari itu tidak menunda untuk punya anak meskipun keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang cukup padat. Hingga kini dirinya dan suaminya pun mengaku masih terus berusaha agar bisa cepat hamil.

“Belum, sedang diusahakan. Nggak ada penundaan. Kita sedikasihnya saja kapan,” ucapnya  Jumat, (20/4/2012), saat ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan seperti dirilis tribunnews.

Tak hanya Astrid dan suaminya yang berharap segera mendapatkan buah hati. Orang tua dan mertuanya pun sudah tak sabar untuk menggendong cucu. Mereka memang tidak pernah mendesak Astrid untuk segera memiliki keturunan. Namun tak dapat dipungkiri, baik orangtua maupun mertua Astrid memang ingin segera memiliki cucu.

“Ya, orangtua ya pastinya memang kepengin cepat-cepat sih. Tapi memang belum dikasih aja. Nggak yang sampai, ‘kapan nih punya anak’, nggak gitu,” kata Astrid santai.

Untuk mewujudkan keinginannya segera punya momongan, Astrid dan suaminya terus berusaha dan berikhtiar. Meskipun demikian, mereka berdua belum memutuskan untuk mengonsultasikan masalah tersebut ke dokter. Pelantun lagu ‘Jadikan Aku yang Kedua’ itu sendiri masih tetap bekerja dan tak mengurangi kegiatannya.

“Sekarang saya nyanyi, promo single baru saya. Ya sekitar-sekitar itu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda