Scroll to Top

Madrid Tawarkan Higuain atau Benzema ke City

By Wan Faizal / Published on Sunday, 10 Jul 2011

Real Madrid dikabarkan telah menawarkan salah satu striker mereka, Gonzalo Higuain atau Karim Benzema, plus sejumlah uang kepada Manchester City untuk bisa mendapatkan seorang Carlos Tevez.

Sudah bukan rahasia lagi jika pelatih El Real, Jose Mourinho, adalah pengagum striker asal Argentina itu. Ia berencana untuk menduetkan pemain yang akrab disapa Carlitos itu dengan Cristiano Ronaldo.

Madrid sebenarnya telah mengincar Sergio Aguero. Namun, karena sulitnya negosiasi antara Madrid dan Atletico sebagai klub Aguero, Madrid pun mengalihkan perhatian pada Tevez. Apalagi Tevez telah menyatakan ingin hengkang dari City of Manchester, kandang The Citizens.

Bisa dimaklumi kenapa Mou ingin mendatangkan Tevez. Selain karena kualitasnya, Mou sebenarnya juga tidak terlalu yakin pada Benzema dan Higuain. Musim lalu, Higuain kehilangan ketajamannya setelah lama absen karena cedera. Sedangkan Benzema, bisa dibilang hanya beruntung bisa mencetak banyak gol lantaran Higuain cedera.

City bersikeras tidak akan melepas kapten mereka itu dibawah harga 50 juta pounds. Sedangkan Madrid meyakini, harga Higuain atau Benzema berkisar di angka 25 juta pounds, sehingga mereka tinggal menambah sisanya.

Saat ini, kedua klub sedang berada dalam tahap awal pembicaraan transfer ini. Jika Tevez jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, bisa dibayangkan bagaimana tajamnya lini depan Madrid musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda