Scroll to Top

IPL: Persebaya Turunkan Para Pemain Timnas Lawan Persema

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Persebaya IPL

Tim Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Premiere League (IPL) bisa bernafas lega. Pasalnya, PSSI mengizinkan tim Bajul Ijo untuk memanggil kembali para pemain yang sedang mengikuti seleksi Timnas Indonesia dalam laga tandang menghadapi tuan rumah Persema Malang, Sabtu (4/21), sore nanti, di Stadion Gajayana Malang.

Ada tiga pemain Persebaya IPL yang dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan pelatihan Timnas Indonesia di Yogyakarta, yaitu penjaga gawang Endra Pras serta duo gelandang serang Taufiq dan Rendi Irawan. Rencananya, ketiga pemain ini akan langsung berangkat dari Yogyakarta ke Malang.

”Tiga pemain yang ikut seleksi Timnas Senior berangkat menyusul, mereka dari Yogya akan langsung ke Malang,” terang Manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah.

Selain ketiga pemain yang ikut seleksi Timnas Indonesia senior itu, Persebaya IPL juga bisa memanggil kembali Andik Vermansyah yang dipanggil untuk bergabung di skuad Timnas Indonesia U-23.

Kehadiran Andik Vermansyah disambut gembira oleh kubu Persebaya IPL karena bisa untuk menutup absennya penyerang asing mereka, Fernando Soler, yang tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Striker asal Argentina berusia 34 tahun itu harus menjalani hukuman larangan 1 kali pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Fernando Soler memang sudah mengantongi dua kartu kuning saat Persebaya IPL bertanding melawan Semen Padang dan Bontang FC beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda