Scroll to Top

PSSI Klaim Boaz Solossa dan Titus Bonai Mau Perkuat Timnas

By Aditya / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Titus Bonai

Ajakan PSSI kepada para pemain ISL untuk memperkuat Timnas Indonesia memang belum direspon oleh klub-klub yang bersangkutan. Padahal, pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Yogyakarta telah berlangsung.

Meskipun tidak memperoleh sambutan yang positif dari klub-klub ISL, PSSI mengklaim bahwa dua penyerang Persipura Jayapura, yakni Boaz Solossa dan Titus Bonai, telah bersedia untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Penanggungjawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong.

”Dua bintang sepakbola Persipura, Boaz Salossa dan Titus Bonai, sudah bersedia kami gandeng untuk berseragam timnas,” klaim Bernhard Limbong di Jakarta, seperti dikutip dari BolaNet, Sabtu (21/4).

”Dengan bergabungnya dua pemain tersebut, kami harapkan menjadi pembuka jalan yang positif agar pemain lainnya melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Pernyataan dari Bernhard Limbong ini memang belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, Boaz Solossa sendiri sedang mengalami cedera dan akan menjalani serangkaian operasi. Bahkan, adik kandung dari mantan pemain Timnas Indonesia, Ortizan Solossa, ini diperkirakan akan absen membela klubnya hingga akhir musim.

Kepastian Titus Bonai untuk membela Timnas Indonesia PSSI juga belum jelas. Selain belum ada konfirmasi langsung, status striker eksentrik juga masih mengambang, apakah masih menjadi pemain Persipura atau bukan. Jika masih, kemungkinan besar Persipura enggan melepasnya ke PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda