Scroll to Top

Mulan Jameela, Lady Gaga Ala Indonesia

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Mulan Jameela

Siapa yang tak kenal Lady Gaga, penyanyi pop Amerika  Serikat yang akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang itu dikenal dengan gayanya yang sering tampil berani dan berpakaian unik dalam setiap konsernya. Di Indonesiapun kita mengenal Mulan Jameela. Mantan duet Maia Estianty di duo ratu ini juga selalu berpakaian unik setiap kali tampil manggung.

Demi menunjang penampilannya di atas panggung, Mulan selalu memikirkan benar bagaimana konsep busananya. Penyanyi yang diisukan telah menikah dengan musisi Ahmad Dhani ini juga selalu berusaha mencari inspirasi sendiri dalam menciptakan kostumnya.

“Macem-macem (inspirasinya) banyak Fashion TV, majalah-majalah, browsing mix and macth ajah. Padu padan misal ngeliat model baju gimana, dimodelin gimana,” papar Mulan yang ditemui di Studio RCTI, Jumat (20/4/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Mulan mengaku jarang belanja kostum di luar negeri. Dia memang lebih suka merancang sendiri busana manggungnya.

“Jarang, di luar (negeri) jarang belanja. Kalau urusan nyanyi saya bikin sendiri. Kalau kebetulan lagi jalan baru di pol-polin belanja,” paparnya.

Untuk membuat kostum manggungnya, Mulan memang harus menyiapkan budget khusus. Akan tetapi, menurut Mulan, dana yang dibutuhkan masih standar alias tidak terlalu mahal. Dia pun rajin berkonsultasi dengan para desainernya untuk bisa mewujudkan ide kreatifnya.

“Harus nyiapin budget, kalau gak ada budget gimana bikin bajunya. Selama ini, aku budget masih standar dibanding sama yang lain, gak mahal-mahal banget. Diakalin gimana caranya, budgetnya berapa aku konsultasi sama desainernya, aku mau bikin kayak gini,” tutur Mulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda