Scroll to Top

Personel AKB48 Saling Berciuman Mulut?

By Tyas / Published on Saturday, 21 Apr 2012

Ada saja cara produsen untuk membuat produknya laku di pasaran. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan di televisi dengan bintang top. Seperti yang dilakukan produsen permen lunak asal Jepang, ‘Puccho’. Produsen ‘Puccho’ menunjuk AKB48 untuk membintangi salah satu iklannya. Namun sayangnya, iklan ‘Puccho’ dengan bintang AKB48 diprotes keras oleh lembaga penyiaran Jepang. Ada apa?

puccho_akb48

Usut punya usut ternyata iklan ‘Puccho’ dianggap terlalu vulgar karena para personel AKB48 diharuskan untuk memindahkan permen ‘Puccho’ dari mulut ke mulut. Selain vulgar, banyak aduan yang menganggap iklan ini mengajarkan hal yang tidak baik karena berbagi makanan dari mulut ke mulut sangat jorok dan tidak bersih.

Dilansir Tabloid Bintang, badan di Jepang yang menamai mereka “Opini Peduli Anak Muda” menerima 116 aduan dari total 196 aduan yang masuk yang mengkritik iklan Puccho. Mereka kebanyakan takut anak – anak mereka mengikuti apa yang dilakukan para personel AKB48 di iklan itu karena iklan itu ditayangkan di televisi yang dengan mudah dapat dilihat oleh anak – anak.

Belum diketahui apakah iklan ini akan dilarang tayang atau hanya diperingatkan saja.

Ingin tahu bagaimana vulgarnya AKB48 di iklan ‘Puccho’? Simak video berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=AVk_-PytX4c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda