Scroll to Top

Junho 2PM Berkolaborasi Dengan Vanness Wu Dalam ‘Unbeatable’

By Tyas / Published on Saturday, 21 Apr 2012

junho-vaness

Setelah dua personel Super Junior, Donghae dan Choi Siwon yang melebarkan sayap dengan membintangi drama Taiwan, ‘Skip Beat’, kini giliran salah satu personel boyband 2PM, Junho yang mencoba peruntungan di Taiwan dengan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus personel boyband kebanggaan Taiwan, F4, Vanness Wu.

Junho berkolaborasi dengan Vanness untuk mengisi original soundtrack dari drama Taiwan, ‘Set Chocolate’. Single yang diberi judul ‘Unbeatable’ ini termasuk istimewa karena Junho menyanyi dengan bahasa Cina. Hal yang sangat diragukan oleh produser, namun Junho bersi keras dan akhirnya ia membuktikan bahwa kemampuan berbahasa Cina-nya mengagumkan. Sang produser – pun memberinya dua jempol.

“Itu adalah sesuatu yang mengejutkan karena dia tidak punya banyak waktu untuk berlatih namun pengucapan dan kefasihannya sempurna. Dia adalah orang yang benar-benar serius.” puji sang produser seperti dilansir Soompi.

Vanness Wu juga mengaku terkesan dengan kemampuan Junho dan sangat mengagumi 2PM. Ia bahkan tak sabar untuk memperlihatkan single mereka di pasaran.

Berikut Sidomi tampilkan teaser dari video klip ‘Unbeatable’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda